Ini Pesan Gubernur Pada Pelantikan Pengurus Ormas Adat Waraney Minut

Airmadidi (9/12) CK RSR - Bermaksud untuk merangkul setiap elemen dalam masyarakat Sulawesi Utara sehingga bisa bersinergi bersama pemerintah dalam memajukan daerah membuat Gubernur Olly Dondokambey SE berperan aktif dalam setiap perkembangan organisasi kemasyarakan di daerah.

Hal ini di sampaikan oleh Gubernur saat  pelantikan pengurus Ormas Adat Waraney Minahasa Utara yang diwakili oleh Kepala Dinas Pariwisata Daerah, Drs Daniel Mewengkang yang dilaksanakan di Desa Suwaan, Minahasa Utara, Rabu (6/12/2017) siang.

“Marilah kita mengembangkan kehidupan yang rukun dan damai, memelihara soliditas dan solidaritas, saling bersatu padu dan bergotong royong, serta mengoptimalkan setiap potensi yang telah dianugerahkan Tuhan kepada masing-masing kita, guna mendukung dan mensukseskan berbagai agenda pembangunan bangsa dan daerah,” ungkap Olly Dondokambey.

“Ini untuk mengangkat harkat dan martabat manusia di tanah Minahasa Utara serta tampil sebagai salah satu benteng penangkal berbagai ekses negatif perubahan zaman yang sangat berpotensi memudarkan adat-istiadat maupun kebudayaan yang ada di daerah tercinta ini,” pungkas Olly Dondokambey.(Yofian)