Sekda Minut Pimpin Apel KORPRI Peringati HUT SULUT Ke 53

Airmadidi (25/9) CK RSR - Dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Sulawesi Utara yang ke 53, Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dibawah kepemimpinan Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan Wabup Ir Joppi Lengkong melaksanakan Apel KORPRI yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Minut (Sekda Minut) Ir Jemmy H Kuhu,  pada Senin  25/09/2017.

Sekretaris Daerah Minahasa Utara Ir. Jemmy Kuhu yang bertindak sebagai inspektur upacara dalam sambutannya membacakan sambutan tertulis Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang mengungkapkan rasa syukurnya dengan peringatan HUT Ke-53 Provinsi Sulawesi Utara. 

"Provinsi Sulawesi Utara dengan segudang keunggulan yang mampu memberikan kontribusi sangat besar bagi progres pembangunan bangsa di berbagai sektor, selain memiliki potensi sumber daya alam melimpah, letak yang sangat strategis sebagai pintu gerbang ke kawasan pasifik juga lebih karena masyarakat Sulawesi Utara adalah masyarakat partisipatif serta senantiasa kokoh dalam menjaga kerukunan dan kedamaian sebagai syarat dasar bagi bergulirnya roda pembangunan di daerah ini, untuk itu saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sulawesi Utara" ujar Sekda saat membacakan sambutan Gubernur Sulut.  

Apel KORPRI yang berlangsung di pendopo kantor pemkab Minahasa Utara ini diikuti oleh seluruh kepala SKPD Minahasa Utara, ASN dan THL Pemkab Minut, Camat, Lurah dan Hukum Tua Se Kabupaten Minahasa Utara.(Yofian)