No WA Kapolres Minut Di Hack Dan Mencatut Namanya

Minut (Cahaya Kawanua) - Wow!! No WA Kapolres Minahasa Utara AKBP Alfaris Pattiwael di hack dan memanfaatkan sekaligus mencatut namanya untuk modus tertentu oleh oknum tak bertanggungjawab.

Aksi tak terpuji dilakukan oleh oknum tertentu bahkan membuat gerah Kapolres Minut hingga langsung mengantisipasi dengan himbauan yang terbit, Rabu.

"Selamat siang Jenderal, Komandan, Bpk/ Ibu sekalian, mhn ijin menginfokan bahwa WA sy ada yg mengHACK dan ada modus oknum tertentu yg mengaku2 Kapolres Minut dgn menggunakan Profile WA sy dan melakukan penipuan," ujar Kapolres Minut lewat pesan WA. 

Dalam pesan itu pun Kapolres menulis bila WA yang dimakud menjadi sebuah aksi tak bercela bahkan mengganggu ketentraman.

"No HP dimaksud adalah 083149414789.. Sudah bbrp org/rekan yg terkonfirmasi bahwa Ybs melakukan modus penipuan.. Mhn berkenan diabaikan atau diantisipasi jika ada berita WA yg mengatasnamakan sy dgn menggunakan NO HP dimaksud (083149414789)*.. ????????????," ujar Kapolres dalam sambungan pesannya.(Melky)