Antisipasi Malam Takbiran, Polres Minut Siagakan Pengamanan

Minut, Cahaya Kawanua - Dalam rangka hari terakhir pelaksanaan ibadah puasa bagi umat muslim sekaligus persiapan malam takbiran, Kepolisian Resor Minahasa Utara (Polres Minut) menggelar apel pasukan dalam rangka pengamanan, Kamis 14 Juni 2018.

Bertindak sebagai inspektur upacara, Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH menghimbau kepada seluruh jajaran yang termasuk dalam tugas pengamanan agar melalui apel yang digelar, setiap anggota mampu untuk memahami dan melaksanakan setiap tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan sebagai abdi negara untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat.

"Dalam momentum hari terakhir perayaan ibadah puasa bagi umat Muslim, mari kita pastikan pelaksanaan malam takbiran malam nanti serta pelaksanaan sholat Ied pada besok hari agar dapat berjalan dengan baik" ucap Pattiwael dalam arahannya.

Ditambahkan juga oleh Kapolres terbaik dalam jajaran Kepolisian Daerah Sulawesi Utara (Polda Sulut) ini agar setiap anggota yang telah ditugaskan untuk tidak keluar dari wilayah hukum Polres Minut selama 3 hari kedepan sehingga bisa mengoptimalisasi pengamanan dalam perayaan Idul Fitri.

"Selamat merayakan hari raya Idul Fitri bagi seluruh masyarakat yang merayakan, khususnya juga bagi anggota Polres Minut yang beragama Muslim. Melalui momentum Idul Fitri ini, mari kita jadikan tonggak sebagai langkah untuk lebih baik lagi dalam melaksanakan setiap tugas dan tanggung jawab kita sebagai bagian dari Kepolisian Republik Indonesia" tutup Pattiwael. (Yofian)